Laptop Bekas Asus A43E - Notebook Bekas - Netbook Second - Service Laptop - Gadget Malang
asus laptop bekas laptop bekas malang laptop second laptop second malang notebook bekas notebook bekas malang notebook second notebook second malang
Laptop Bekas Asus A43E

Laptop Bekas Asus A43E

asus laptop bekas laptop bekas malang laptop second laptop second malang notebook bekas notebook bekas malang notebook second notebook second malang
Short Description:

Deskripsi Produk

Laptop Bekas Asus A43E

SUDAH LAKU
Deskripsi Laptop Asus A43E :
Spesifikasi Laptop Second Asus :
Prosesor Intel Core i3 2330M
Memory / RAM 2 GB
Harddisk Storage 500GB
Baterai 3 jam lebih
Kondisi Fisik 95%
Kelengkapan unit FULLSET include tas
VGA Intel H
Web Camera
DVD Multilayer
Card Reader
HDMI
Wireless LAN
LAN


Review Notebook Asus A43E :
ASUS A43E menggunakan prosesor intel core i3 generasi ke-2 dengan hard disk berkapasitas 500Gb sehingga memiliki performa komputasi yang sangat cepat dan tidak akan bermasalah untuk pelajar dalam hal kebutuhan dasar (microsoft office) hingga programming. Khusus pelajar yang sering berpindah tempat juga tidak perlu khawatir karena ASUS A43E dirancang mengonsumsi daya yang lebih rendah dibandingkan pendahulunya dan menggunakan baterai 6 cells yang dapat berjalan selama 4jam untuk office. Dari segi harga, ASUS A43E dipasarkan sekitar 4jutaan yang cocok dengan kantong pelajar dan tergolong murah untuk spesifikasi yang ditawarkan. ASUS A43E juga memberikan garansi yang paling lama jika dibandingkan dengan vendor lain yaitu2 tahun. Inilah sisi lain dari ASUS yang lebih mengedepankan kualitas secara nyata sehingga berani memberikan garansi dua tahun gratis biaya service dan sparepartdan berlaku di 58 negara di dunia. Tidak seperti vendor lain yang tidak memberikan garansi sparepart setelah tahun kedua.

Oleh karena itu, sangat direkomondasikan menggunakan ASUS A43E yang telah memenuhi kebutuhan pelajar seperti performa yang handal, baterai yang tahan lama, dan garansi dalam jangka panjang serta harga yang murah dengan kualitas bagus. Asus-Rock Solid Heart Touching.


Khusus untuk pelajar, sangat direkomondasikan laptop ASUS A43E yang memiliki spesifikasi paling unggul jika dibandingkan dengan laptop sekelasnya. Mengapa Asus? Karena Asus telah menjadi Top Quality And Service dan paling banyak disarankan oleh penasehat komputer yang berpengalaman. Selain itu, hanya Asus yang berani memberikan jaminan garansi selama 2tahun, serta kualitas hardware yang sangat baik dengan harga yang terjangkau.
Sumber

Produk Random