Notebook Bekas Axioo MLC - Notebook Bekas - Netbook Second - Service Laptop - Gadget Malang
axioo laptop bekas laptop bekas malang laptop second laptop second malang notebook bekas notebook bekas malang notebook second notebook second malang
Notebook Bekas Axioo MLC

Notebook Bekas Axioo MLC

axioo laptop bekas laptop bekas malang laptop second laptop second malang notebook bekas notebook bekas malang notebook second notebook second malang
Short Description:

Deskripsi Produk

Notebook Bekas Axioo MLC
Notebook Bekas Axioo MLC

Notebook Bekas Axioo MLC

SUDAH LAKU
Deskripsi Produk :
Spesifikasi Laptop Bekas Axioo MLC :
Prosesor Intel Core2Duo T6600
Memory / RAM 1 GB
Harddisk storage 2 GB
Baterai 45 menit
Fisik 90%
Kelengkapan : adaptor axioo
DVD Multilayer
Card Reader
Web Camera
Wireless LAN
NIC (Network Interface Card)

Review Laptop Axioo MLC :
Dengan tersedianya Video Camera dengan kemampuan 1.3 MegaPixels, membuat pengguna mampu melakukan aktifitas social-network melalui sistem Webcam. Fasilitas DVD writer dual juga tersedia, memungkinkan dapat menonton filem takkan terganggu baik oleh dengungan suara berisik rotary DVD ataupun macetnya DVD. Kualitas DVD writer dual juga memungkinkan dapat melakukan burning DVD..
Axioo Neon MLC model didukung pula dengan Graphics Controller SIS Mirage 3+ up to 256MB. Memberikan kenyamanan dan kepuasaan bagi pengguna dalam menggunakan Notebook mereka. Apapun aplikasi yang dijalankan pada Axioo Neon MLC Model semua dapat dilakukan.
Tidak ketinggalan teknologi High Definition Audio pada model ini, bagaimanapun layaknya keluaran Axioo model terbaru lainnya, sistem suara High Definiton Audio merupakan keharusan untuk dimiliki oleh setiap Notebook tanpa terkecuali. Bertujuan agar pengguna termanjakan dengan kualitas teknologi suara yang baik, Disamping itu juga keseriusan Axioo untuk mengembalikan fungsi hiburan pada Notebook yang selama ini terabaikan untuk kembali difokuskan.
Mengenai koneksitas komunikasi, tambahnya, Axioo MLC Model diperlengkapi modem 56k dengan Wireless LAN MiniCard Module with USB Interface membuat pengguna dapat melakukan fasilitas on-line internet dimanapun dan kapanpun diinginkan tanpa ragu kehilangan koneksi yang diinginkan. Selain fasilitas koneksitas komunikasi, Axioo Neon MLC Model juga dilengkapi dengan ports yang terpasang apik disetiap sisinya untuk menghubungkan Notebook dengan benda-benda elektronik lainnya seperti USB ,Headphone, Microphone, DC-in Jack dan S/PDIF. Axioo Neon MLC Model berlayar dimensi berukuran 12.1" WXGA TFT LCD (1280 x 800) yang menjadikan berat MLC Model 1.8 kg.
Sumber

Produk Random